Wednesday 3rd of July 2024
×

Link RAW Return Of Frozen Player Chapter 128 Bahasa Indonesia, Pertarungan Siap Dimulai!

Link RAW Return Of Frozen Player Chapter 128 Bahasa Indonesia, Pertarungan Siap Dimulai!

--

KOMIK - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Return Of Frozen Player yang kini aakan memasuki chapter 128. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa Return Of Frozen Player menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, aksi, petualangan, dan fantasi karya JeeyM dan SilSil.

Baca juga: Baca Komik The Count’s Youngest Son Is A Player Chapter 59 Bahasa Indonesia, Pertarungan yang Makin Memukau

Baca juga: Link RAW Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 61 Bahasa Indonesia, Mabel dan Lisadro Mengunjungi Suatu Tempat!

Return Of Frozen Player sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 얼어붙은 플레이어의 귀환 주인공으로 만들었다 yang dirilis melalui platform komik online Kakao Webtoon. Kisahnya sendiri masih ongoing. Kalian penggemar komik aksi, pastinya jangan melewatkan kisah satu ini.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Sinopsis Return Of Frozen Player

Bercerita tentang 5 tahun setelah dunia berubah, bos terakhir muncul. [Bos terakhir untuk area Earth, Ratu Embun Beku, telah muncul.] Bos terakhir! Jika kita bisa mengalahkannya, hidup kita akan kembali normal!

Baca juga: Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 62 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Renca Baru Lisandro

Lima pemain teratas di dunia, termasuk Spectre Seo Jun-ho, akhirnya mengalahkan Frost Queen ... Tapi mereka jatuh tertidur lelap. 25 tahun berlalu. "Lantai dua? Itu tidak berakhir saat Frost Queen meninggal? Spectre terbangun dari tidurnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU