Friday 5th of July 2024
×

Link RAW Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 61 Bahasa Indonesia, Mabel dan Lisadro Mengunjungi Suatu Tempat!

Link RAW Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 61 Bahasa Indonesia, Mabel dan Lisadro Mengunjungi Suatu Tempat!

--

KOMIK - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Sang Bayi Tiran yang kini aakan memasuki chapter 61. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: RILIS! Baca Magic Emperor Chapter 555 Bahasa Indonesia, Mentang-Mentang OP Zhuo Fan Makin Menggila

Baca juga: Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 103 RAW Indonesia Scan, Daegun Tak Terkalahkan

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant)

Manhwa Sang Bayi Tiran merupakan komik bergenre komedi, drama, fantasi, romantis, dan slice of life. Manhwa tersebut memiliki judul bahasa lainnya yaitu Baby Tyrant, Beibi Poggun, Born a Princess, 베이비 폭군, dan Sang Bayi Tiran.

Komik ini adalah karya dari komikus 이횐 / Lee Huin / Awon(Art), dan masih ongoing hingga saat ini. Alurnya pun dinilai cukup menarik dan wajib diikuti oleh pecinta genre fantasi. Kalian penggemar komik ini, tak boleh melewatkan kisahnya. 

Baca juga: RAW Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 500 Bahasa Indonesia, Sang Dewa Sepeda Sudah Comeback!

Sumber:

UPDATE TERBARU