Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Predatory Marriage Chapter 41 S2 Bahasa Indonesia Waduh, Ishakan Kaget Leah Nangis Gara-Gara Dirinya

Link Baca Predatory Marriage Chapter 41 S2 Bahasa Indonesia Waduh, Ishakan Kaget Leah Nangis Gara-Gara Dirinya

--

Komikpedia - Ishakan menjawab bahwa dia merasa sakit. Khawatir, Leah terus bertanya apakah parah, dan Ishakan menjawab lagi dengan mengatakan bahwa "Aku jarang terluka, tapi karena kamu, aku sudah terluka dua kali"

Kemudian, dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa karena Leah merasa bersalah, sekarang dia harus makan malam, karena pasien perlu diberi makan agar cepat sembuh. Kini Ishakan menawarkan kesepakatan bisnis dengan Estia namun ia menawarkan syarat untuk menikahi Leah. 


Baca juga: RILIS! Baca Magic Emperor Chapter 555 Bahasa Indonesia, Mentang-Mentang OP Zhuo Fan Makin Menggila

Baca juga: Link Baca Magic Emperor Chapter 556 Sub Indonesia, Cek di Sini Aksi Zhuo Fan Melawan Para Petinggi

Baca juga: Surat Cerai Telah Keluar! Baca RAW Serena Chapter 88 Bahasa Indonesia, Guncangan Rumah Tangga Eizer

Ishakan sendiri selalu mengutamakan Leah daripada Kurkan. Kini keduanya mulai melangkah semakin dalam di hubungan romantis yang mereka bangun. 

Kini Leah mengungkapkan seluruh isi hatinya pada Ishakan bahwa ia ingin hiduo dengan baik sesuai kehendaknya sendiri namun Ishakan menghancurkan semua rencana yang sudah ia persiapkan.

Ishakan terkejut melihat Leah menangis. Kini akankah keduanya masih bisa bersama terlepas dari perbedaan itu. Nah, kali ini yuk simak di sini kelanjutan kisahnya ya! 

Berikut adalah informasi terkini mengenai link baca dari manhwa populer apalagi kalau bukan Predatory Marriage Manhwa chapter 41 Season 2 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU