Friday 5th of July 2024
×

Manhwa Newlywed Are Specially Admitted Chapter 16 Bahasa Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Manhwa Newlywed Are Specially Admitted Chapter 16 Bahasa Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

KOMIKPEDIA - Newlywed Are Specially Admitted adalah manhwa karya Kim Hye-bin yang diterbitkan di platform Naver Webtoon sejak tahun 2024. Manhwa ini menceritakan kisah cinta yang unik dan penuh kejutan antara dua orang yang menikah karena suatu paksaan.

Newlywed Are Specially Admitted adalah manhwa yang menghibur dan menyentuh hati. Manhwa ini cocok untuk dibaca bagi Anda yang menyukai cerita cinta yang unik dan penuh kejutan.


Jika Anda tertarik, Anda dapat membaca manhwa ini di platform Naver Webtoon. Manhwa ini tersedia dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris.

Baca juga: Link Baca Manhwa Newlywed Are Specially Admitted Chapter 15 Bahasa Indonesia, Lee Young Il Berbohong?

Sinopsis Manhwa Newlywed Are Specially Admitted

Lee YiDam gagal dalam ujian masuk keduanya karena kesulitan mengendalikan feromonnya. Dia hampir jatuh dari pagar jembatan karena putus asa, mengira dia tidak bisa melakukannya.

Di saat krisis, dia diselamatkan oleh Cha SunWoo, tapi ada sesuatu yang aneh pada dirinya. "Apakah kamu Omega? Apakah kamu ingin menikah denganku? Aku akan baik padamu.

" Jika dia menikah dengannya, apakah dia bisa masuk universitas? Akankah YiDam berhasil masuk universitas?

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Newlywed Are Specially Admitted Full Chapter Bahasa Indonesia, Sebuah Cerita Manhwa Penuh Kejutan dan Romansa

Baca juga: Baca Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 30 Sub Indonesia Lortel Datang Untuk Membantu Ed dan Ayla

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.