Saturday 6th of July 2024
×

The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Manhwa Chapter 98 Bahasa Indonesia Siapa yang Nggak Baper Sama Perlakuan Armon

The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Manhwa Chapter 98 Bahasa Indonesia Siapa yang Nggak Baper Sama Perlakuan Armon

--

Komikpedia - The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter merupakan salah satu komik manhwa yang baru saja rilis di tahun 2022. Komik yang mengusung tema fantasi dengan gambaran tema kerajaan memiliki cerita bertema romance.

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.


Penasaran dengan kelanjutan kisah serunya? Yuk cek update mengenai link baca The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 98 Bahasa Indonesia! Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya yang kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Dreek's Heat dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Menyelami Kisah Cinta yang Tak Semestina

Baca juga: Link Baca Manhwa Dreek's Heat Chapter 8 Bahasa Indonesia, Misi Sudah Selesai!

Baca juga: RAW Baca Manhwa Dreek's Heat Chapter 9 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Sinopsis  Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter

Secara garis besar, komik manhwa berjudul The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter  mengusung tema yang menggambarkan kisah Putri kerajaan. Dahulunya ia dipuja dan sekarang ditinggalkan dengan menyedihkan.

Ia ternyata mendapatkan kutukan yang turun kepada wanita dan tidak ada yang melindungi dia. Itu adalah kutukan ketidakberdayaan dan membuat seorang pria ingin melakukannya.

Lewellyn membuka kamar tidurnya untuk menghentikan ledakan kutukan ini. Empat pria yang terjerat bersama wanita kerajaan yang ditinggalkan. Apakah kebenaran dari kutukan ini akan terungkap? Lalu, siapa pria yang akan bersamanya?

Sumber:

UPDATE TERBARU