Sunday 7th of July 2024
×

Manhwa Ticket Hero Season 2 Chapter 82 RAW SCAN Bahasa Indonesia, Tampang Preman Tapi Hati Lembut

Manhwa Ticket Hero Season 2 Chapter 82 RAW SCAN Bahasa Indonesia, Tampang Preman Tapi Hati Lembut

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah Manhwa Ticket hero yang kini akan memasuki chapter 82. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Jepang, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Jepang.


Komik Ticket hero ini merupakan komik dengan genre aksi dengan bumbu-bumbu aksi romantis. Komik webtoon Ticket Hero ini dibuat oleh Ryu daan diunggah di aplikasi Line Webtoon.

Baca juga: Baca Komik Dream of Learning Chapter 9 Sub Indo, Ye-jin Sooyon Kecewa Karena Omongannya

Baca juga: Baca Manhwa Confessions of a Male Celeb Chapter 9 Bahasa Indonesia, Taehyuk emang Bikin Gagal Fokus Semua Orang!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Komik Ticket Hero ini memiliki judul lain,  사신소년 dibaca sasinsonyeon yang artinya Reaper Boy. Rasanya terjemahan asli memang kurang cocok digunakan untuk versi Line Webtoon Indonesia. Ticket Hero lebih tepat karena tidak memberikan kesan terlalu dark.

Sinopsis Ticket Hero S2

Berawal dari kisah seorang siswa yang dibully dan ingin balas dendam meskipun harus merelakan separuh nyawanya. Lee Kyung Ho merupakan sosok siswa yang lemah di sekolahnya dibandingkan dengan teman – teman yang lainnya.

Baca juga: Link Baca Manhwa I Made a Deal with the Devil Chapter 41 Bahasa Indonesia Terbaru dan Spoilernya, Eva Makin Brutal

Sumber:

UPDATE TERBARU