Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Komik Dream of Learning Chapter 9 Sub Indo, Ye-jin Sooyon Kecewa Karena Omongannya

Baca Komik Dream of Learning Chapter 9 Sub Indo, Ye-jin Sooyon Kecewa Karena Omongannya

--

Komikpedia - Situs baca komik saat ini memang banyak sekali meraja lela, yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu. Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Dream of Learning.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca ManhwaDream of Learning Chapter 9 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Baca juga: RAW Manhwa BL Confessions of a Male Celeb Chapter 10 Bahasa Indonesia, Rumor tentang Taehyuk Jadi Kemana-mana

Baca juga: Baca Manhwa Confessions of a Male Celeb Chapter 9 Bahasa Indonesia, Taehyuk emang Bikin Gagal Fokus Semua Orang!

Genres: Shoujo(G) , Comedy , Drama , Romance
Original language: Korean
Translated language: English
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2024

Ye-jin, yang terus-menerus belajar di lingkungan yang menantang untuk diterima di universitas bergengsi tetapi memiliki skor 0 dalam berkencan.

Dia mencoba berbagai hal dengan harapan menemukan pacar… Tepat ketika satu-satunya teman laki-laki Ye-jin dan jurusan pendidikan jasmani, Hyeon, yang mengenakan topeng persahabatan, muncul di hadapannya dan perlahan-lahan menjadi terobsesi dengannya.

Bisakah Ye-jin mencapai mimpinya membesarkan keluarga melalui pendidikan tinggi dan mimpinya berkencan sambil mengejar pendidikannya?

Baca juga: Update! Baca The Age of Arrogance Chapter 47 Bahasa Indonesia, Malam yang Syahdu Berdua

Sumber:

UPDATE TERBARU