Friday 5th of July 2024
×

Update! Baca The Age of Arrogance Chapter 47 Bahasa Indonesia, Malam yang Syahdu Berdua

Update! Baca The Age of Arrogance Chapter 47 Bahasa Indonesia, Malam yang Syahdu Berdua

--

Komikpedia – Komik manhwa Korea yang berjudul The Age of Arrogance atau dikenal juga dengan judul The Era of Pride atau अहङ्कारको युग atau 오만의 시대 dirilis pada tahun 2023. Karya ini dibuat oleh Lemon Frog dan Team Comodo, dengan seorang seniman bernama Hansol yang menggarapnya.

Komik ini akan diserialkan di Naver Webtoon dan Naver Series, dua platform terkenal yang menyediakan konten komik. Age of Arrogance mengusung genre fantasy, Josei, dan romance, sehingga diharapkan akan menjadi sebuah karya yang memikat bagi para penggemar berbagai jenis cerita dalam komik manhwa.


Baca juga: Link Baca Manhua I Copy Talents Chapter 79 Bahasa Indonesia Kematian Sang Senior

Baca juga: Baca Manhwa Dungeon Defense Manhwa Chapter 32 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Updatenya

Sinopsis Webtoon The Age of Arrogance

Setelah sang ayah dan kakak-kakaknya meninggal dalam pertempuran melawan suku barbar, Asha Pervaz mengambil alih tugas mereka. Meskipun ia berhasil meraih kemenangan, yang diterimanya hanyalah ejekan dari rakyat dan "hak untuk memilih calon suami," bukan hadiah berupa uang untuk membangun kembali wilayahnya.

Menyadari bahwa Kaisar telah menjadikannya sebagai bahan lelucon, Asha akhirnya memilih Carlisle Haven Evaristo, putra mahkota yang telah dicabut haknya karena terlibat dalam skandal besar, sebagai calon suaminya! Asha yakin bahwa Carlisle akan menolaknya, kira-kira yang akan terjadi selanjutnya?

Komik manhwa Korea yang berjudul Age of Arrogance atau dikenal juga dengan judul The Era of Pride atau अहङ्कारको युग atau 오만의 시대 dirilis pada tahun 2023. Karya ini dibuat oleh Lemon Frog dan Team Comodo, dengan seorang seniman bernama Hansol yang menggarapnya.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Baca juga: RAW Manhwa Chaotic Nights Chapter 34 Bahasa Indonesia Link Baca Gratis, Si Horim Ketemu Sial Terus

Sumber:

UPDATE TERBARU