Friday 5th of July 2024
×

Baca Sakamoto Days Chapter 169 Bahasa Indonesia : Link Baca dan Spoiler Cerita

Baca Sakamoto Days Chapter 169 Bahasa Indonesia : Link Baca dan Spoiler Cerita

--

Baca juga: END SEASON! Baca Manhwa Stigma Chapter 25 Bahasa Indonesia, Masih Terjebak di Hubungan yang Toxic Aja

Selain itu, dia tahu bahwa Uzuki telah menciptakan persona Akao dari ingatannya sebagai cara untuk melindungi dirinya sendiri, meskipun dia menyadari bahwa Akao hanya ada di dalam diri Uzuki.


Ketika Nagumo hendak mengusulkan sesuatu kepada Uzuki yang berkaitan dengan masa lalu, gangguannya memberikan kesempatan kepada Takamura untuk menyerangnya. Nagumo terluka parah.

Selanjutnya, Sakamoto mencoba menyelamatkannya dan kehilangan semua berat badannya dalam proses tersebut. Namun, dia masih belum bisa menandingi Takamura. Pria tua itu mengejar Sakamoto, mengayunkan pedangnya dan membelah seluruh dinding. Sakamoto menyadari bahwa kekuatan Takamura telah meningkat secara signifikan sejak ia bergabung dengan Ordo.

Chapter ini diakhiri dengan gambar Kashima yang bertanya-tanya apa yang sedang terjadi, sementara Gaku yang terbaring tak sadarkan diri di sampingnya mulai bergerak-gerak.

Baca juga: Link RAW Manhwa Confessions of a Male Celeb Chapter 7 Bahasa Indonesia, Pertemuan yang Menegangkan!

Link Baca Sakamoto Days Chapter 169 Bahasa Indonesia

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

cosmicscans.id/manga/sakamoto-days/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru terbaru ini. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Link Baca Sakamoto Days Chapter 169 Bahasa Indonesia untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU