Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Sakamoto Days Chapter 169 Bahasa Indonesia : Link Baca dan Spoiler Cerita

Baca Sakamoto Days Chapter 169 Bahasa Indonesia : Link Baca dan Spoiler Cerita

--

KOMIK - Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.


Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Sinopsis Sakamoto Days

Baca juga: Link RAW Manhwa Confessions of a Male Celeb Chapter 7 Bahasa Indonesia, Pertemuan yang Menegangkan!

Baca juga: The Handmaiden Dreams at Sunset Chapter 33 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Isaac Menemukan Fakta Baru

Secara garis besar kisahnya mengangkat mengenai sosok Taro Sakamoto, yang dulu dikenal sebagai pembunuh bayaran paling mematikan, telah pensiun dari dunia kejahatan dan memilih hidup sebagai pemilik toko kelontong.

Namun, kehidupan tenangnya tiba-tiba berubah ketika mantan musuhnya muncul kembali, menginginkan balas dendam. Untuk melindungi keluarganya, Taro terpaksa kembali ke dunia yang telah dia tinggalkan dan menghadapi ancaman yang lebih besar dari sebelumnya. Bisakah ia menghadapi smeua tekanan itu? 

Spoiler Sakamoto Days Chapter 169

Nagumo merasa terganggu dengan tindakannya sendiri, terutama tekadnya untuk melindungi Uzuki. Dia sadar bahwa Uzuki bertanggung jawab atas kematian beberapa temannya, dan karenanya dia harus dibunuh.

Baca juga: Baca Komik BL My Jumbo Babe Chapter 12 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Hyesung Cinta Pertama Jungwon

Sumber:

UPDATE TERBARU