Saturday 6th of July 2024
×

Manhwa Tower of God Chapter 626: Spoiler, Rekap, Jadwal Rilis dan Link Baca RAW!

Manhwa Tower of God Chapter 626: Spoiler, Rekap, Jadwal Rilis dan Link Baca RAW!

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Tower Of God yang kini akan memasuki chapter 626. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.

Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Manhwa bukan hanya sebuah bentuk hiburan, tetapi juga jendela yang memperlihatkan beragam aspek budaya Korea, sehingga dapat menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang sangat memuaskan bagi para pembaca, apalagi untuk para penggemar Korea.

Baca juga: Baca If You Save An Immoral Beast Chapter 49 Season 2 Sub Indonesia Firasat Buruk Beneran Terjadi

Baca juga: Baca Komik Wind Breaker Chapter 501 Bahasa Indo Inggris RAW, Apakah Sesuai Prediksi Para Pembaca?

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Rekap Manhwa Tower of God Chapter 626

Sebelumnya Tower Of God berkisah tentang Rabadon yang terlibat konflik dengan Kirin, mengeksplorasi latar belakang dan motivasi Kirin yang ingin menjadi kepala keluarga selanjutnya dengan dukungan anggota baru dari pesawat luar angkasa.

Mereka berencana menggulingkan pemimpin keluarga saat ini dan menjadi revolusioner.

Sementara itu, Bellerir menemukan bahwa Rachel dalam kesulitan dan dihadang Tiara, yang meragukan statusnya dan mengungkap rencana kepala keluarga untuk mengeliminasi 10 keluarga. Kejutan muncul saat Goruro menyerang Bellerir secara mendadak.

Baca juga: Kaget! Link Baca Manhwa Lily of The Valley Manhwa GL Chapter 8 Bahasa Indonesia, Anna Berusaha Membuat Rose Jauh dari Lily!

Sumber:

UPDATE TERBARU