Friday 5th of July 2024
×

Baca If You Save An Immoral Beast Chapter 49 Season 2 Sub Indonesia Firasat Buruk Beneran Terjadi

Baca If You Save An Immoral Beast Chapter 49 Season 2 Sub Indonesia Firasat Buruk Beneran Terjadi

--

Komikpedia - Berikut ini adalah update Link Baca If You Save An Immoral Beast Chapter 49 Season 2 Sub Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!


Baca juga: Baca Manga Kaguya-sama: Love Is War Chapter 282 Bahasa Indonesia Hari Kelulusan Shirogane

Baca juga: Link Baca Kaguya-sama: Love Is War Chapter 282 Bahasa Indonesia RAW dan Spoilernya, Kejutan Dari Kaguya Untuk Sang Pacar

Baca juga: Baca A Wonderful New World Chapter 240 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Gempur Terus Sampai Pagi

Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.

If You Save An Immoral Beast ini merupakan manhwa terbaru yang memiliki judul asli 배덕한 짐승을 구원해버리면 karya Hesha (헤샤) / Aurang (오랭)(Art). Dengan genre Josei(W), Adult, Mature, Smut, Violence, Adaptation, Drama, Fantasy, Full Color, Romance, dan Villainess.

Sinopsis If You Save An Immoral Beast

If You Save An Immoral Beast secara garis besar mengisahkan mengenai Asha, pembantu rumah tangga berkulit putih, bermimpi mendapatkan uang untuk obat-obatan ibu yang sakit dan mendirikan sebuah rumah sakit hewan kecil.

Sumber:

UPDATE TERBARU