Saturday 6th of July 2024
×

Baca Manga Kaguya-sama: Love Is War Chapter 282 Bahasa Indonesia Hari Kelulusan Shirogane

Baca Manga Kaguya-sama: Love Is War Chapter 282 Bahasa Indonesia Hari Kelulusan Shirogane

--

Komikpedia - Penasaran dengan kelanjutan kisah serunya? Yuk cek update mengenai link baca Kaguya-sama: Love Is War Chapter 282! Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya yang kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

Sinopsis Kaguya-sama: Love Is War


Bercerita tentang Miyuki Shirogane, yang dianggap jenius karena memiliki nilai tertinggi di negara ini, memimpin dewan siswa Akademi Shuchiin yang bergengsi sebagai presidennya, bekerja bersama wakil presiden yang cantik dan kaya, Kaguya Shinomiya.

Keduanya sering dianggap sebagai pasangan yang sempurna oleh para siswa meskipun mereka tidak berada dalam hubungan romantis apa pun. Namun, kenyataannya adalah bahwa setelah menghabiskan begitu banyak waktu bersama, keduanya telah mengembangkan perasaan satu sama lain; sayangnya, tidak ada yang mau mengaku, karena hal itu akan menjadi tanda kelemahan.

Dengan kebanggaan mereka sebagai siswa elit yang dipertaruhkan, Miyuki dan Kaguya memulai upaya untuk melakukan apa pun yang diperlukan untuk mendapatkan pengakuan dari yang lain. Melalui kejenakaan harian mereka, pertempuran cinta pun dimulai!

Baca juga: So Sweet! Baca Manhwa BL Stranger Chapter 76 Bahasa Indonesia, Menghadapi Masa Sulit Bersama-sama

Baca juga: Link Baca Manga Kaguya-sama: Love Is War Full Chapter Bahasa Indonesia Percintaan Murid Paling Pintar di Sekolah

Baca juga: Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 70 Sub Indo Seseorang Kepergok Mengintai Dari Jauh

Sumber:

UPDATE TERBARU