Monday 8th of July 2024
×

Kingdom Chapter 798 Bahasa Indonesia Sudah Rilis, Ikuti Keseruan Kisahnya Langsung DI SINI!

Kingdom Chapter 798 Bahasa Indonesia Sudah Rilis, Ikuti Keseruan Kisahnya Langsung DI SINI!

--

Spoiler Kingdom Chapter 798

Saat pasukan utama Shibashou bergerak untuk menyerang Ousen, pasukan kavaleri Kan Saro menghantam pasukan Sou'Ou dari samping dengan 10 ribu infanteri lainnya mengikuti. Ji Aga juga melanjutkan serangannya dan mereka menjepit Sou'Ou.

Denrimi terluka parah dan mengatakan bahwa mereka harus segera sampai ke Ousen atau pasukan Qin akan terjebak. Sou'Ou setuju dengan mengatakan bahwa mereka menutup pasukannya dan pasukan Akou sehingga Shibashou dapat maju tanpa cedera.


Denrimi marah dan berteriak bahwa Unit Hi Shin di sebelah kanan juga telah disegel karena Shin memecah unitnya untuk mengejar Riboku sementara Gyoku Hou juga kehilangan 10 ribu tentara karena Ou Hon bergerak untuk memperkuat sayap kanan.

Denrimi menjelaskan bahwa formasi mereka memungkinkan sayap kanan untuk bekerja sama dengan bagian tengah, namun kemunculan Riboku mengacaukan formasi tersebut dan mereka telah kehilangan keuntungan tersebut. Semuanya diatur agar Shibashou dapat langsung beradu dengan Ousen.

Baca juga: Bukan Mimpi Buruk! Baca Manhwa Bastian Chapter 42 Bahasa Indonesia, Bastian Harus Disingkirkan!

Baca juga: Kekasih Bu Gayoon? Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 148 Bahasa Indonesia, Apa yang Terjadi Sebenarnya

Baca juga: Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 149 Bahasa Indonesia, Ditabrak Aliansi Gengster!

Link Baca Manga Kingdom Chapter 798 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Selain itu, kamu juga bisa nikmati baca komik manga Kingdom ini dengan versi bahasa Indonesia dengan ikuti perilisannya di situs berikut komiku.id/manga/kingdom/

Menurutmu apakah perang ini akan dimenangkan Riboku atau Denmiri? Sekian update Link Baca Manga Kingdom Chapter 798 Bahasa Indonesia yang seru. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini. Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU