Wednesday 3rd of July 2024
×

Bukan Mimpi Buruk! Baca Manhwa Bastian Chapter 42 Bahasa Indonesia, Bastian Harus Disingkirkan!

Bukan Mimpi Buruk! Baca Manhwa Bastian Chapter 42 Bahasa Indonesia, Bastian Harus Disingkirkan!

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Bastian yang kini akan memasuki chapter 42 bahasa Indonesia. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini. 

Komik Bastian adalah sebuah manhwa karya Solche. Komik ini memiliki genre drama, fantasi, dan romansa yang pasti akan membuat pembaca terpikat oleh alur ceritanya. Komik ini baru saja diterbitkan pada tanggal 19 Januari 2023.


Baca juga: Tantrum Lagi! Baca Manhwa Bastian Chapter 41 Bahasa Indonesia, Kecurigaan Pada Odette Mulai Muncul!

Komik memiliki berbagai jenis, salah satunya adalah manhwa, yang merupakan komik gambar asal Korea. Seperti pada komik ini, dengan genre yang menarik yang selalu membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan ceritanya.

Sinopsis Manhwa Bastian

Komik ini mengisahkan tentang cucu seorang pedagang barang antik dan putri pengemis yang telah menikah. Berlangsung selama dua tahun, mereka akan melakukan kawin kontrak untuk memenuhi kepentingan masing-masing.

Baca juga: Baca Manhwa Superstar From Age 0 Chapter 33 Bahasa Indo Inggris RAW: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Baca juga: Lanjutan! Baca Manhwa Love Rides On Rhinitis Chapter 26 Bahasa Indonesia, Setelah Perpisahan yang Menyedihkan!

Seorang perwira angkatan laut bercita-cita tinggi menjadi orang kaya, cucu seorang pedagang barang antik yang dibenci semata-mata karena garis keturunannya yang rendah hati meskipun sukses emasnya. Bastian Clauvitz membutuhkan batu loncatan untuk sukses dan balas dendam.

Seorang bangsawan yang jatuh hanya bisa menghidupkan kembali kejayaan masa lalu, seorang putri yang mencari nafkah melalui kerja kasar meskipun darah keluarga kekaisaran mengalir di dalam dirinya. Odette von Dysen membutuhkan uang untuk memulai hidup baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU