Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manga Kingdom Chapter 799 Bahasa Indonesia Terpojok! Invansi Zhao Berakhir

Link Baca Manga Kingdom Chapter 799 Bahasa Indonesia Terpojok! Invansi Zhao Berakhir

--

Komikpedia - Kingdom Chapter 799 rilis! Maka dari itu yuk langsung saja berikut ini kami rangkum mengenai Link Baca Manga Kingdom Chapter 790 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Manga adalah komik Jepang, manhwa adalah komik Korea, dan manhua adalah komik China. Jika kamu suka membaca komik, maka manga merupakan salah satu jenis yang tak boleh kamu skip!


Bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar.

Di sini Xin dan sahabatnya, Piao, terlibat dalam pusaran konflik politik dan militer ketika berbagai negara berperang. Dalam perjalanan ceritanya, Xin bertemu dengan tokoh-tokoh penting dalam sejarah Tiongkok seperti Ei Sei (Ying Zheng), yang kemudian menjadi Kaisar pertama Tiongkok.

Baca juga: Bukan Mimpi Buruk! Baca Manhwa Bastian Chapter 42 Bahasa Indonesia, Bastian Harus Disingkirkan!

Baca juga: Kekasih Bu Gayoon? Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 148 Bahasa Indonesia, Apa yang Terjadi Sebenarnya

Baca juga: Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 149 Bahasa Indonesia, Ditabrak Aliansi Gengster!

Spoiler Kingdom Chapter 799

Saat pasukan utama Shibashou bergerak untuk menyerang Ousen, pasukan kavaleri Kan Saro menghantam pasukan Sou'Ou dari samping dengan 10 ribu infanteri lainnya mengikuti. Ji Aga juga melanjutkan serangannya dan mereka menjepit Sou'Ou.

Denrimi terluka parah dan mengatakan bahwa mereka harus segera sampai ke Ousen atau pasukan Qin akan terjebak. Sou'Ou setuju dengan mengatakan bahwa mereka menutup pasukannya dan pasukan Akou sehingga Shibashou dapat maju tanpa cedera.

Sumber:

UPDATE TERBARU