Wednesday 3rd of July 2024
×

Lanjutan! Baca Manhwa Lily of The Valley Manhwa GL Chapter 9 Bahasa Indo, Lily Tidak Peka dengan Perasaan Anna!

Lanjutan! Baca Manhwa Lily of The Valley Manhwa GL Chapter 9 Bahasa Indo, Lily Tidak Peka dengan Perasaan Anna!

--

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.


Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya. Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai.

Baca juga: Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 39 Sub Indo dan Spoilernya, Semuanya Terbongkar Sudah

Baca juga: Link Baca The Mafia Nanny Chapter 28 Bahasa Indonesia, Ada yang Makin Lengket Tapi Bukan Lem

Lily Of The Valley Chapter 9 ini membahas mengenai masa lalu Anna yang mana ketika ia kecil dirinya masih bersama dengan madam. Madam lalu menjual dirinya dan ia bertemu dengan Lily. 

Perlahan namun pasti Lily pun mulai membuka hatinya kepada Rose. Anna yang melihat hal ini pun mulai merasa tersisih keberadaannya. Simak pembahasan selengkapnya di sini! Yang penasaran langsung cek slide selanjutnya!

Baca juga: Baca The Mafia Nanny Chapter 29 Bahasa Indonesia Beserta Spoilernya, Yuk Cek Update Terbaru di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU