Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 39 Sub Indo dan Spoilernya, Semuanya Terbongkar Sudah

Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 39 Sub Indo dan Spoilernya, Semuanya Terbongkar Sudah

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai link baca manhwa I Became the Mother of the Bloody Male Lead Chapter 39 bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Melalui manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead ini diceritakan mengenai kisah isekai. Ketika aku membuka mata, aku menyadari bahwa aku telah menjadi tokoh novel berjudul "Sayap yang Robek"!


Kini aku harus menjalani hidup sebagai Sherryl, ibu dari tokoh utama yang terkenal kejam, Cartischel. Untungnya, aku masih punya waktu untuk mengubah masa depan.

Sebelumnya Kian senang mengetahui Sherryl tidak membencinya namun ia juga sedih karena sudah berbuat buruk pada sang istri. Kini malah Cassel dan Kian berebut perhatian dari Sherryl.

Karena Sherry hubungan Kian dan Cassel kini makin baik. Keduanya sepakat rukun supaya Sherryl bisa merasa lebih nyaman. Apa yang akan ia lakukan? Ikuti kisahnya di sini!

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Baca juga: Baca Manhwa BL Under the Greenlight Chapter 64 Bahasa Indonesia Keinget Mantan, Jin Semakin Binal

Baca juga: Link Baca Manhwa Under the Green Light Chapter 63 Bahasa Indonesia Full Adegan Snu Snu Jin dan Matthew yang Hot

Baca juga: Baca Manhwa A Child Who Looks Like Me Chapter 23 Bahasa Indonesia yang Menjadi Milikmu Milikku Juga

Sumber:

UPDATE TERBARU