Sunday 29th of September 2024
×

Link Baca RAW Money Game Season 2 Chapter 63 Bahasa Indonesia, Hadirkan Kisah Baru Menegangkan

Link Baca RAW Money Game Season 2 Chapter 63 Bahasa Indonesia, Hadirkan Kisah Baru Menegangkan

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Money Game yang kini akan memasuki chapter 62. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.    

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Money Game merupakan salah satu webtoon lama yang kembali viral dan dirlis pada tahun 2015. Webtoon ini hadir dengan pembaruan kembali di season 2, menyuguhkan kisah yang menghibur dan menarik. Diciptakan oleh Bae jinsoo.

Baca juga: Baca Manhwa BL Milk and Cream Chapter 10 Bahasa Indonesia, Peri Posesif dengan Jinhyuk!

Baca juga: Baca Manga One Piece Chapter 1116 Bahasa Indonesia RAW Vegapunk Prediksi Akan Ada Perang Besar Void Century Cek Link di Sini

Money Game menghadirkan suasana komedi yang seru dan menghibur, menawarkan pengalaman yang memikat bagi para pembacanya. Kisah yang dihadirkan disini beragam dengan membawa genre Horor. Kalian para penggemar komik dengan genre tersebut, pastikan untuk tidak melewaatkan informasi satu ini.

Alur Kisah Money Game Season 2

Kisah asli di balik The 8 Show di Netflix. Delapan peserta, 100 hari, dan sejumlah uang bersama sebesar 44,8 miliar won (sekitar 38 juta USD). Ini adalah Money Game, sebuah acara reality TV, di mana para peserta berusaha mengeluarkan uang sesedikit mungkin untuk mendapatkan sebanyak yang mereka bisa.

Terdampar di TV yang dirancang khusus hanya dengan satu set pakaian dan buku peraturan, setiap barang yang mereka beli berharga 1.000 kali lipat dari harga aslinya. Berapa banyak uang yang dapat disimpan oleh peserta?

Baca juga: Spoiler Mahwa Don of a New Love Chapter 3 Bahasa Indonesia, Eric Tidak Akan Tinggal Diam!

Sumber:

UPDATE TERBARU