Wednesday 3rd of July 2024
×

Judul Lain A Not So Fairy Tale Manhwa di Naver Webtoon Korea Lengkap Dengan Sinopsis dan Link Bacanya

Judul Lain A Not So Fairy Tale Manhwa di Naver Webtoon Korea Lengkap Dengan Sinopsis dan Link Bacanya

--

Judul Lain Manhwa A Not So Fairy Tale di Naver Webtoon Korea

A Not So Fairy Tale ini sendiri sebelumnya sudah hadir di Naver dengan judul lain yakni 선녀외전 yang merupakan karya HyoBin. Di Indonesia, Line Webtoon baru saja merilis manhwa yang satu ini pasda tanggal 19 Juni kemarin dengan total 3 chapter.

Jadwal Rilis A Not So Fairy Tale

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti yang update setiap hari Senin. Di Line Webtoon sendiri kamu bisa membacanya pada Minggu malam pukul 22.00 WIB.


Baca juga: Baca Manga One Piece Chapter 1116 Bahasa Indonesia RAW Vegapunk Prediksi Akan Ada Perang Besar Void Century Cek Link di Sini

Baca juga: Sinopsis Manga Berserk of Gluttony dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Sebuah Kutukan Menjadi Berkah

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Mahwa Don of a New Love Full Chapter Bahasa Indonesia, Kenangan Masa Lalu Bersemi Kembali

Baca A Not So Fairy Tale Full Chapter Sub Indo

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

BACA DI SINI! 

kan https:// pada kolom pencarianmu sebelum klik enter. Dengan melakukannya kamu sudah dapat membaca manga ini secara gratis.

Seru sekali bukan update kali ini yang membahas mengenai informasi terkait dengan Link Baca A Not So Fairy Tale Full Chapter Sub Indo yang sudah kami sampaikan! Semoga menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU