Saturday 6th of July 2024
×

Nenek Terlalu Kasar! Link Baca Webtoon Girl’s World Chapter 196 Bahasa Indonesia

Nenek Terlalu Kasar! Link Baca Webtoon Girl’s World Chapter 196 Bahasa Indonesia

--

Untuk chapter – chapter terbarunya akan selalu diupdate setiap harinya. Jangan khawatir, karena jika ada halangan atau penundaan jadwal rilis kami juga akan memberikan informasinya kepada kalian semua.

Komik Girl’s World ini merupakan buah karya dari morangg yang dirilis di LINE Webtoon. Dengan bergenrekan drama komedi romantis dan bertemakan sekolah membuat komik Girl’s World ini memiliki cukup banyak peminat. Bahkan ratingnya di LINE Webtoon mencapai 9,8 dengan pembaca 247,1 juta.


Baca juga: Link Manhwa RAW Lookism Chapter 505 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Choi Dongsoo Runtuh?

Manhwa Girl’s World

Komik ini mengisahkan tentang seorang siswi SMA yang dikelilingi dengan teman – teman yang perempuan yang memiliki tampang atau fisik yang sangat cantik dan rupawan. Awalnya memang dia merasa sangat minder namun lama kelamaan dia bisa menjadi semakin percaya diri.

Dia pun menjalani hari – harinya dengan santai seperti biasanya bersama dengan ketiga orang teman perempuannya tadi. Dalam drama ini juga akan menampilkan sebuah konflik persahabatan yang terjadi di antara mereka berempat.

Bagi kalian yang menyukai komik dengan bertemakan sekolah anak – anak remaja pasti kalian akan meyukai komik Girl’s World ini.

Baca juga: Manga S Rank Boukensha de aru Ore no Musume-tachi wa Juudo Chapter 42 Bahasa Indo Inggris RAW: Spoiler dan Jadwal Rilis

Pada chapter sebelumnya seperti yang kita ketahui, Yurin sebelumnya merasa bahwa hidupnya sangat tidak berguna. Akan tetapi dia selalu dikuatkan oleh teman-temannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU