Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Manhwa RAW Lookism Chapter 505 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Choi Dongsoo Runtuh?

Link Manhwa RAW Lookism Chapter 505 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Choi Dongsoo Runtuh?

--

Komikpedia - Makin seru! Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek Link Manhwa Lookism Chapter 486 505 Bahasa Indonesia! Yuk simak di sini! 

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.


Tak hanya itu, kalian bisa membaca dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Baca juga: Spoiler Baca Manhwa Murim Login Chapter 187 Bahasa Indonesia, Bantuan Diluncurkan!

Baca juga: Sinopsis Manga S Rank Boukensha de aru Ore no Musume-tachi wa Juudo dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indo, Petualangan Seorang Ayah dan Anak Perempuannya yang Berbakat Judo

Baca juga: Link Baca Manga S Rank Boukensha de aru Ore no Musume-tachi wa Juudo Chapter 41 Bahasa Indo, Komandan Devisi Norman Kemana?

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari Lookism ini ya. 

Jadwal Lookism Chapter Bahasa Indonesia

Ceritanya akan berlanjut pada Lookism yang akan rilis pekan ini. Lookism ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Kamis malam pukul 22.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU