Saturday 6th of July 2024
×

Link Manhwa RAW Lookism Chapter 505 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Choi Dongsoo Runtuh?

Link Manhwa RAW Lookism Chapter 505 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Choi Dongsoo Runtuh?

--

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.

Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.


Baca juga: Manga S Rank Boukensha de aru Ore no Musume-tachi wa Juudo Chapter 42 Bahasa Indo Inggris RAW: Spoiler dan Jadwal Rilis

Baca juga: Saatnya Tiba! Baca Manhwa Grim Reaper of the Drifting Moon Chapter 90 Bahasa Indonesia, Pembalasan Dendam Dimulai!

Baca juga: Tak Akan Termaafkan! Baca Manhwa Grim Reaper of the Drifting Moon Chapter 91 Bahasa Indo, Luka Lama Masih Terasa

Spoiler Lookism Chapter 505

Kali ini Kita bisa melihat kalau adik Jin Hobin menjadi sasaran. Namun kita bisa melihat kalau ia terbunuh oleh Taejin secara tidak sengaja. Namun Jin Hobin yang salah paham mengira Seongji yang melakukan itu.

Namun setelah semua perdebatan sengit akhirnya Hobin menyadari bahwa Yook Seongji adalah satu-satunya yang percaya padanya dan ia sangat menyesal.

Pada kesempatan kali ini akhirnya terbongkar identitas PHS dengan menunjukkan kalau ia memiliki ikatan dengan Jin Young. Di sisi laain Jonggun yang masih berpihak pada Choi Dongsoo akan bertarung sekali lagi dengan Hyung Seok. Penasaran? Ikuti kisah serunya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU