Wednesday 3rd of July 2024
×

Spoiler Manhwa Shutline Chapter 79 Bahasa Indo Inggris RAW, Moon Shin Gun Mulai Naik Pitam!

Spoiler Manhwa Shutline Chapter 79 Bahasa Indo Inggris RAW, Moon Shin Gun Mulai Naik Pitam!

--

KOMIKPEDIA – Para penggemar Manhwa BL, cepatlah merapatkan barisan! Berikut ini kami sajikan sinopsis dan link bacaan untuk Baca Manhwa BL Shutline Chapter Lengkap. Simak artikel di bawah ini untuk memastikan kalian tidak ketinggalan informasi terbaru.

Sebelum membaca manhwa ini, ada baiknya anda menyimak sinopsis yang telah kami siapkan di bawah ini. Komik ini masih dalam proses pengerjaan saat ini. Biasanya, bab terbaru akan diperbarui setiap minggu, jadi jika ada penundaan dalam jadwal publikasi, kami akan memberi tahu Anda.


Baca juga: Baca Manhwa BL Shutline Chapter 78 Bahasa Indonesia, Apakah Moon Shin Gun Megetahui Rahasia Besar Jake?

Shutline ini menampilkan cerita yaoi atau BL yang berbau cabul, jadi kami menyarankan pembaca di bawah umur untuk tidak mengaksesnya terlebih dahulu. Berikut adalah pembahasan lengkap yang kami siapkan untuk Anda.

Shutline adalah manhwa menarik yang menampilkan genre Yaoi (BL), Action, Crime, Romance oleh pengarang yang banyak dibicarakan, Kyou. Bagi Anda yang menyukai genre ini, Anda harus membacanya.

Baca juga: Link Myst, Might, Mayhem (Legend Of Heavenly Chaos Demon) Chapter 24 Sub Indonesia Kedatangan Martial Artist Dari Manor

Sinopsis Manhwa Shutline

Manhwa BL Shutline bercerita tentang Moon Shin Gun, seorang mekanik jalanan Korea yang tinggal di Amerika Serikat di mana orang-orang bekerja keras untuk memperbaiki mobil yang mogok di jalan.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Shutline dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Si Mekanik Jalanan dengan Penguasa Besar!

Sumber:

UPDATE TERBARU