Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 87 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler Diana dan Diocke Makin Sweet

Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 87 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler Diana dan Diocke Makin Sweet

--

Komikpedia - For My Derelict Favorite menjadi bagian Webtoon terbaru yang baru saja diriliskan di tanggal 22 Juli 2022, kemarin. Dalam perilisannya, manhwa yang dibuat oleh Kim Seonyu ternyata memiliki penulisnya sendiri yaitu Ryuho dan digambar oleh Kimyong.

Meskipun baru saja diriliskan beberapa hari lalu di Webtoon, ternyata For My Derelict Favorite sudah menarik perhatian pembacanya hingga 363.175 orang dan rating yang diberikannya mencapai 9,82. Tentunya, angka-angka tersebut sangat fantastis mengingat masih baru beberapa chapter saja yang diriliskan di Webtoon.

For My Derelict Favorite


Berikut ini adalah detail lengkapnya:

• Judul Asli: For My Derelict Favorite
• Judul Korea Asli: 버려진 나의 최애를 위하여
• Judul alternatif: For My Abandoned Love, For My Derelict Beloved, For My Forsaken Beloved, Para mi amor abandonado, Por mi favorito abandonado
• Penerbit: Line Webtoon
• Original Publisher: Naver
• Dibuat: Kim Seonyu
• Ditulis: Ryuho
• Digambar: Kimyong
• Genre: Kerajaan
• Bahasa: Indonesia

Maka dari itu mari simak update mengenai Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 87 Bahasa Indonesia. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 

Baca juga: Baca Predatory Marriage Chapter 39 Bahasa Indo Orang Ganteng Kalo Lagi Marah Emang Makin-Makin

Baca juga: Link Baca Manga Bocil Sultan Episode 5 Sub Indonesia Full No Sensor Khusus Dewasa 18+ Brutal Banget

Baca juga: Manga Ikura De Yoshimura Ka Eps 2 Sub Indo Full Adegan Snu Snu Bocil Sultan: Klik di Sini

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! 
 
Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Spoiler For My Derelict Favorite Chapter 87

Sebelumnya Diana dan Diocke sendiri memang menikah namun keduanya masih mengharapkan orang lain untuk ada di sisinya. Sementara itu investasi pada kapal Photos berjalan lancar.

Namun kita bisa melihat kali ini bahwa Diana ingin disukai oleh semua lelaki dan berusaha merebut mereka yang sudah berpasangan termasuk Diocke. Diocke terus dibuat bertanya-tanya tentang apa yang ada di pikiran Diana dan bagaimana rencananya.  

Sumber:

UPDATE TERBARU