Monday 1st of July 2024
×

Baca Predatory Marriage Chapter 39 Bahasa Indo Orang Ganteng Kalo Lagi Marah Emang Makin-Makin

Baca Predatory Marriage Chapter 39 Bahasa Indo Orang Ganteng Kalo Lagi Marah Emang Makin-Makin

--

KOMIK – Predatory Marriage memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca Predatory Marriage chapter 39 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru Lookism ini selengkapnya.

Predatory Marriage ini memiliki judul asli 약탈혼 yang merupakan karya dari Saha bersama dengan Hera. Manhwa ini memiliki genre adult, Bloody, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance, dan Royal family.

Sinopsis Predatory Marriage


Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya.

Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Namun siapa sangka ternyata cinta satu malam yang ia lakukan hari itu akan membawa kehancuran besar dengan fakta bahwa ia amsih hidup dan harus bertemu lagi dengan lelaki yang ternyata adalah Raja Kurkan itu. 

Baca juga: Link Baca Manga Bocil Sultan Episode 5 Sub Indonesia Full No Sensor Khusus Dewasa 18+ Brutal Banget

Baca juga: Manga Ikura De Yoshimura Ka Eps 2 Sub Indo Full Adegan Snu Snu Bocil Sultan: Klik di Sini

Baca juga: EPIK! Baca Manhwa Lookism Chapter 504 Bahasa Indonesia Park Hyungseok vs Jonggun Part 2

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU