Tuesday 9th of July 2024
×

Baca RAW Breathe, In the Memory Chapter 12 Bahasa Indonesia, Pertemuan yang Menegangkan!

Baca RAW Breathe, In the Memory Chapter 12 Bahasa Indonesia, Pertemuan yang Menegangkan!

--

KOMIK - Mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan manhwa berjudul Breathe, In the Memory ini. Namun, jika kalian belum mengetahuinya, pastikan untuk menyimak informasi lengkap dibawah, yang dimana komik ini sudah memasuki chapter 12. Yuk, simak hingga selesai . 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa BL yang berjudul Breathe, In the Memory menyajikan kisah yang berfokus pada hubungan yang penuh kejutan dan perubahan dinamika. Karya ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti Bernafas di dalam Memori dalam terjemahan Bahasa Indonesianya.

Baca juga: Baca RAW The Cup of Vengeance Is in Your Hands Chapter 36 Bahasa Indonesia, Sang Ratu Murka dengan Duke!

Baca juga: Baca Manhwa Baek XX Chapter 78 Bahasa Indonesia Apa yang Terjadi Pada Deadrain

Penulis dan seniman dari manhwa ini adalah Drama Romance Yaoi. Dengan genre Yaoi (BL), dewasa, mature, dan komedi, cerita ini menghadirkan kombinasi elemen-elemen yang membuatnya menarik bagi pembaca yang menyukai nuansa roman dewasa yang penuh dengan humor.

Alur Kisah Manhwa Breathe, In the Memory

Naeyeong sangat terluka akibat trauma masa kecilnya, sehingga menghindari kontak fisik dengan orang lain. Namun, saat Jin memasuki hidupnya, segalanya berubah. Kehadiran Jin membawa kembali kehangatan yang sudah lama dilupakan Naeyeong.

Meskipun dihantui oleh masa lalunya, upaya membalas dendam menghabiskannya. Sadar bahwa rencana Jin mungkin tidak berjalan baik, Naeyeong menghadapi dilema untuk menghindari orang yang menghidupkannya kembali.

Baca juga: Baca Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 52 Bahasa Indonesia Paman Diere The Real Cogil

Sumber:

UPDATE TERBARU