Monday 8th of July 2024
×

Baca RAW The Cup of Vengeance Is in Your Hands Chapter 36 Bahasa Indonesia, Sang Ratu Murka dengan Duke!

Baca RAW The Cup of Vengeance Is in Your Hands Chapter 36 Bahasa Indonesia, Sang Ratu Murka dengan Duke!

--

KOMIK - Mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan manhwa berjudul The Cup of Vengeance Is in Your Hands ini. Namun, jika kalian belum mengetahuinya, pastikan untuk menyimak informasi lengkap dibawah, yang dimana komik ini sudah memasuki chapter 36. Yuk, simak hingga selesai!

The Cup of Vengeance Is in Your Hands adalah webtoon yang menarik untuk dibaca bagi para penggemar cerita tentang balas dendam dan perjuangan untuk keadilan. Webtoon ini memiliki alur cerita yang seru, karakter yang kompleks, dan gambar yang indah.


Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Manhwa My Beloved Oppressor Chapter 21 Bahasa Indonesia, Spoiler, Rekap dan Jadwal Rilis!

Baca juga: Manhwa Looking For a Master Who Will Scold Me Chapter 7 Bahasa Indonesia : Link Baca dan Spoiler Terbaru

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Alur Kisah The Cup of Vengeance Is in Your Hands

Sejak awal, Judith mengalami masa-masa sulit di kerajaan baru. Ia tidak hanya harus menghadapi perlakuan dingin dari sang suami, tetapi juga fitnah dan pengkhianatan dari orang-orang di sekitarnya.

Suatu hari, Judith dijebak dan dihukum mati dengan tuduhan palsu. Namun, alih-alih mati, Judith justru menemukan dirinya kembali ke masa kecilnya. Dibekali dengan pengetahuan masa depan dan tekad untuk membalas dendam, Judith bertekad untuk mengubah nasibnya dan mendapatkan keadilan.

Baca juga: Baca Manhwa Looking For a Master Who Will Scold Me Chapter 6 Bahasa Indo, Malu Banget Harus Crossdresing di Kampus

Sumber:

UPDATE TERBARU