Saturday 6th of July 2024
×

Manhwa Looking For a Master Who Will Scold Me Chapter 7 Bahasa Indonesia : Link Baca dan Spoiler Terbaru

Manhwa Looking For a Master Who Will Scold Me Chapter 7 Bahasa Indonesia : Link Baca dan Spoiler Terbaru

--

Komikpedia - Kalau suka dengan komik percintaan sesama laki laki alias komik boys love mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa Looking For a Master Who Will Scold Me Chapter 7 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Link Baca Manhwa What On Earth Is Pure Love?! Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Segitiga yang Belum Kelar

Baca juga: Manhwa What On Earth Is Pure Love?! Chapter 9 Bahasa Indonesia : Roha Masih Aja Ngekar Sein

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa Looking For a Master Who Will Scold Me

Gyuha mulai jatuh cinta pada pandangan pertama pada Woohyun sejak orientasi mahasiswa baru. Di bar, dia mendengar bahwa Hyejin, yang dijuluki dewi jurusan administrasi bisnis, mengaku pada Woohyun Gyuha menenggak alkohol dengan berlebihan karena kesal dan kembali ke apartemennya.

Dia mengenakan pakaian dalam wanita erotis dan seragam pelayan kemudian mengambil foto-foto cabul. Melalui akun media sosial anonim, ia mengirimkan foto-foto yang bertuliskan “Mencari tuan yang akan memarahi vagina saya <3.”

kemudian tertidur, diliputi oleh keracunan alkohol. Keesokan paginya, Gyuha akhirnya mengetahui kebenarannya : dia mengirim DM melalui akun pribadinya dan bukan akun anonimnya.

Baca juga: Update! Baca Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 142 Bahasa Indo, Baek Siyun Datang saat Tak Terdug

Sumber:

UPDATE TERBARU