Friday 5th of July 2024
×

Brutal! The Bully In Charge Chapter 101 Bahasa Indonesia RILIS, Baca Manhwa Designated Bully di Sini

Brutal! The Bully In Charge Chapter 101 Bahasa Indonesia RILIS, Baca Manhwa Designated Bully di Sini

--

The Bully In Charge merupakan serial komik original besutan Naver Webtoon yang berjudul 일진담당일진 atau bisa dibaca iljindamdang-iljin artinya Iljin in charge Iljin. Judul lain yang digunakan yaitu Designated Bully . Hingga kini komik ini mencapai 9,80 cukup tinggi dari total 37.135 pembaca untuk saat ini dan kemungkinan akan terus naik.

Baca juga: Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 11: Spoiler, Rekap, Link Baca Bahasa Indonesia


Baca juga: Link Baca RAW I Don't Want to Pounce on You! Chapter 30 Bahasa Indonesia, Muncul Lagi Cogan Baru!

Spoiler The Bully In Charge Chapter 101

Komik dengan tema aksi berbalut drama dan pembalasan dendam berjudul The Bully In Charge ini sendiri adalah hasil karya dari GRIMZO. Yang mana fokus utama ceritanya adalah komik aksi tentang masalah di masa sekolah yang berputar pada perundungan.

Sayangnya, spoiler kisah The Bully In Charge pada chapter 101 yang kini sudah dinantikan sayangnya belum tersedia informasi mengenai spoilernya. Untuk kalian yang penasaran, pastinya harap sedikit bersabar untuk menantikan perilisannya.

Link Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 101 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Sumber:

UPDATE TERBARU