Friday 5th of July 2024
×

Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 11: Spoiler, Rekap, Link Baca Bahasa Indonesia

Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 11: Spoiler, Rekap, Link Baca Bahasa Indonesia

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manga Boruto: Two Blue Vortex yang kini akan memasuki chapter 11. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini..

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Pada tanggal 20 Agustus 2023, manga Two Blue Vortex dijadwalkan untuk rilis. Bab pertama dari manga Boruto: Two Blue Vortex ini akan memusatkan perhatian pada keadaan yang terjadi sesudah Timeskip, berlangsung beberapa tahun setelah Eida menggunakan jutsu Omnipotence yang dimilikinya.

Baca juga: Substitute Priest Chapter 20 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Mimpi Duke yang Penuh Kenikmatan

Baca juga: Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 499 Bahasa Indonesia: Monster Crew Bersatu Melawan Dunia!

Baru saja diluncurkan, Boruto: Two Blue Vortex telah dinantikan oleh para penggemar. Karya yang ditulis oleh Kishimoto Masashi ini membawa cerita terkini dari alam semesta Boruto. Tetap mempertahankan elemen genre aksi dan petualangan.

Spoiler Boruto: Two Blue Vortex Chapter 11

Halaman terakhir dari Bab 10, menunjukkan Himawari setelah beralih ke mode Kurama dengan wajah rubah yang ganas, tampaknya sedang bersiap untuk bertempur.

Adik Boruto ini terlihat marah kepada Jura yang telah menyakitinya dan bahkan ada rumor yang mengatakan bahwa Inojin tewas setelah terkena pukulan Mokuton. Pertarungan antara Himawari dan Jura pada chapter kali ini sepertinya tidak bisa dihindari.

Baca juga: Link Baca Manhwa Take Off Season 2 Chapter 114 Bahasa Indonesia, Bakalan Ada Adegan Snu Snu!

Sumber:

UPDATE TERBARU