Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Lookism Chapter 504 Bahasa Indonesia, Siapa Pacar Kapten Jinyoung Park?

Link Baca Lookism Chapter 504 Bahasa Indonesia, Siapa Pacar Kapten Jinyoung Park?

--

Spoiler Lookism Chapter 504

Kali ini Kita bisa melihat kalau adik Jin Hobin menjadi sasaran. Namun kita bisa melihat kalau ia terbunuh oleh Taejin secara tidak sengaja. Namun Jin Hobin yang salah paham mengira Seongji yang melakukan itu.

Namun setelah semua perdebatan sengit akhirnya Hobin menyadari bahwa Yook Seongji adalah satu-satunya yang percaya padanya dan ia sangat menyesal. Pada kesempatan kali ini akhirnya terbongkar identitas PHS dengan menunjukkan kalau ia memiliki ikatan dengan Jin Young. Penasaran? Ikuti kisah serunya di sini! 


Baca juga: Link Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 12 Bahasa Indonesia Himawari Dalam Wujud Ekor 9 Nggak Ada Obat

Baca juga: Link Baca Manga Konosuba Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS, Ikuti KIsah Serunya di Sini Sekarang Juga

Link Baca Lookism Chapter 504 Bahasa Indonesia RAW 

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Baca juga: Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 109 Bahasa Indonesia Jurus Rahasia Pasukan Pertahanan Mulai Digunakan

Sumber:

UPDATE TERBARU