Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 12 Bahasa Indonesia Himawari Dalam Wujud Ekor 9 Nggak Ada Obat

Link Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 12 Bahasa Indonesia Himawari Dalam Wujud Ekor 9 Nggak Ada Obat

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Blue Box Chapter 131 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.


Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Baca juga: Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 11 Bahasa Indonesia, Hubungan Rahasia Terbongkar dan Wujud Rubah Himawari

Baca juga: Low Tide in Twilight 88 Bahasa Indonesia Sudah Rilis, Taejo Hajar Penculik Euihyun Sampai Habis

Baca juga: Baca Manhwa Pick Me Up, Infinite Gacha Chapter 97 Bahasa Indonesia, Pertarungan Rimba Dimulai

Spoiler Boruto: Two Blue Vortex Chapter 12

Manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 12 sepertinya akan menampilkan percakapan Uzumaki Himawari dengan Kyubi di dalam tubuhnya. Di sisi lain, akan ditampilkan keadaan Boruto, setelah kutukannya sempat tidak terkendali.

da banyak pembicaraan Kurama dan Himawari. Ini lebih merupakan chapter Himawari dan Kurama daripada Sarada vs Hidari. Halaman terakhir adalah Himawari menggunakan kekuatan Kurama dan rambutnya mirip dengan Kushina.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU