Wednesday 3rd of July 2024
×

Blade of Retribution Manhwa Chapter 21 Bahasa Indonesia : Ada yang Mau Balas Dendam ke Gun Woo

Blade of Retribution Manhwa Chapter 21 Bahasa Indonesia : Ada yang Mau Balas Dendam ke Gun Woo

--

Komikpedia - Penggemar komik aksi! Berikut kami sediakan informasi mengenai akses Link Baca Blade of Retribution Chapter 21 Bahasa Indonesia. Langsung saja, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap hari Selasa.


Baca juga: My In-laws Are Obsessed With Me Manhwa Chapter 110 Bahasa Indonesia : Jadi yang Villain Sesungguhnya Siapa?

Baca juga: Komik The Coast of The Waves Chapter 26 Bahasa Indonesia, Apa yang Akan di Lakukan Yoon Oh dan Taeha di Apartemen?

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Sinopsis Manhwa Blade of Retribution

Secara garis besar, manhwa Blade of Retribution menggambarkan tentang di hari ketika Juara Kendo Shiho memutuskan untuk membantu ibunya menjalankan restoran Gukbap, dia menerima kabar bahwa adiknya, Shiyeon, bunuh diri.

Saat pemakaman, Shiho menyadari ada yang tidak beres. Itu bukan bunuh diri, dia dibunuh. Untuk mengetahui kebenaran dan membalas kematian adiknya, Shiho mengangkat pedangnya sekali lagi untuk memulai perangnya sendiri.

Baca juga: Link Baca Celebrity Roommate Full Chapter Bahasa Indo, Komik Romantis Tentang Menjalin Cinta dengan Seorang Seleb

Sumber:

UPDATE TERBARU