Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Celebrity Roommate Full Chapter Bahasa Indo, Komik Romantis Tentang Menjalin Cinta dengan Seorang Seleb

Link Baca Celebrity Roommate Full Chapter Bahasa Indo, Komik Romantis Tentang Menjalin Cinta dengan Seorang Seleb

--

Komikpedia - Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat salah satunya adalah membaca komik berjudul Celebrity Roommate.

Manhwa RAW dengan judul asli 오빠집이 비어서  dibaca oppajib-i bieoseo artinya Oppa's house is empty. Judul ini mengambarkan rumah Jeunyoung yang kosong, versi Indonesia lebih ke profesi dari ML yaitu selebritis.


Baca juga: Baca Manhwa Lost Motion Chapter 13 Bahasa Indonesia, Bikin Han Soo-ah Gak Bisa Gerak!

Baca juga: In the Doghouse Chapter 17 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Si Duke Malah Salting

Cha Eunmyeong meninggalkan rumah setelah berhadapan dengan ibu tirinya. Akhirnya, Eunmyeong tidak punya pilihan lain selain tinggal di rumah kakak Huiyeong, sahabatnya, yang telah dikosongkan sementara waktu. Tapi ternyata... kakak Huiyeong kembali ke rumah tanpa pemberitahuan?! Terlebih lagi dia adalah Je Junyeong si artis top Korea?!

Artstyle dari Lee Seo Hee memang oke dengan ciri khas mata besar dan bibir merona. Beliau juga sangat sering menambahkan pattern dan efek untuk background.

Link Baca Manhwa Celebrity Roommate Full Chapter Bahasa Indonesia

Baca komik online free adalah salah satu hobi menarik dari berbagai kalangan untuk mengisi waktu luang. Baca komik tidak hanya seru dan menghibur, tetapi juga bisa menambah wawasan kamu terkait banyak hal di sekitar kita.

Nah untuk mendukung hobi positif tersebut, di bawah ini ada banyak aplikasi dan web baca manga (komik Jepang), manhwa (Korea), manhua (China) hingga webtoon (Indonesia) gratis yang bisa kamu cobain.

Baca juga: Bitten By The Dog I Abandoned Chapter 34 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kaisar Gercep Selamatkan Evelyn

Sumber:

UPDATE TERBARU