Saturday 5th of October 2024
×

Link Baca Manhwa The Return of the Genius Player Bahasa Indo Full Chapter, Bertarung di Olahraga Supernatural Jadi No1

Link Baca Manhwa The Return of the Genius Player Bahasa Indo Full Chapter, Bertarung di Olahraga Supernatural Jadi No1

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik aksi serta petualangan seru boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu The Return of the Genius Player yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah The Return of the Genius Player yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa The Return of the Genius Player Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Semantic Error Bahasa Indonesia Full Chapter, Kehidupan Percintaan si Cowok Perfect

Baca juga: Link Baca Manhwa Trophy Wives Full Chapter Sub Indonesia Terbaru Toko Pijat Misterius yang Bikin Pelanggan Balik Lagi

Alur dan Sinopsis Manhwa The Return of the Genius Player

“hunter league” adalah olahraga di mana hanya mereka yang memiliki kekuatan supernatural yang dapat bersaing, menjanjikan ketenaran, kejayaan, dan hadiah luar biasa.

Changhyeon Lee memiliki semuanya, namun menghadapi kejatuhan mendadak saat keterpurukannya. Disingkirkan oleh timnya sendiri, dunianya hancur…

tapi nasib menimpanya secara tak terduga ketika pertemuan fatal dengan truk seberat 10 ton mengakhiri hidupnya, hanya untuk mengirimnya kembali ke masa ketika dia menemukan kekuatannya. Berbekal kesempatan kedua, Changhyeon bertekad untuk merebut kembali dan melampaui kejayaannya di “hunter league”.

Baca juga: Manhwa Confined Room Full Chapter Bahasa Indonesia : Link Baca Gratis dan Judul Asli Versi Naver Korea

Sumber:

UPDATE TERBARU