Friday 5th of July 2024
×

Manhwa Confined Room Full Chapter Bahasa Indonesia : Link Baca Gratis dan Judul Asli Versi Naver Korea

 Manhwa Confined Room Full Chapter Bahasa Indonesia : Link Baca Gratis dan Judul Asli Versi Naver Korea

--

Komikpedia - Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat salah satunya adalah membaca komik berjudul Confined Room.

Komik Confined Room punya banyak sekali judul lain dari berbagai bahasa yaitu Locked Room, Trapped Room, 牢笼密室, 閉ざされた部屋, dan juga versi Naver Korea yaitu 갇힌 방.


Baca juga: Link Baca Eternally Regressing Knight Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Sinopsisnya!

Baca juga: BARU! Baca Manhwa Three’s a couple Chapter 2 Bahasa Indonesia, Awalnya Masih Malu Malu! Warning 18+

Inilah sinopsis komik yang dilansir dari Naver Korea : Karakter utama yang mengumpulkan informasi pribadi orang lain dan menyelidikinya.

Dia meretas akun seorang anak laki-laki di kelasnya yang dia kagumi, dan menemukan aktivitasnya yang tak terbayangkan. Terkejut, P mengirimkan pesan anonim untuk menakutinya, dan setelah itu, siswa laki-laki tersebut tiba-tiba menghilang.

Beberapa hari berlalu dan sang protagonis membuka matanya terkunci di sebuah ruangan yang hanya memiliki komputer... Akankah karakter utama dapat menemukan penjahat yang mengurungnya dan melarikan diri dari...

Baca juga: Link Operation True Love (Pure Love Operation) Chapter 92 Sub Indonesia Liburan Musim Panas Pertama Soo Ae Bareng Pacar

Sumber:

UPDATE TERBARU