Saturday 6th of July 2024
×

Baca A Child Who Looks Like Me Chapter 23 Bahasa Indonesia dan Spoiler Ini Kapan Sih Ingatannya Kembali

Baca A Child Who Looks Like Me Chapter 23 Bahasa Indonesia dan Spoiler Ini Kapan Sih Ingatannya Kembali

--

A Child Who Looks Like Me ini merupakan salah satu manhwa seru. A Child Who Looks Like Me ini memiliki beberapa judul diantaranya adalah A Child Who Looks Like Me / That Kid Who Resembles Me / 날 닮은 아이.

Spoiler A Child Who Looks Like Me Chapter 23

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau ada sebuah rumor aneh yang menyebar mengenai Jihyun yang sama sekali tak berdasar namun tampaknya banyak yang mempercayai rumor tak berdasar ini. 


Sebuah keajaiban terjadi ketika Jihun dan Jung Oh pulang mereka berdua terjebak dalam hujan sehingga membuat keduanya menjadi semakin dekat agar bisa melindungi diri dari tetesan air. 

Kini kita bisa melihat kalau sikap direktur berubah-ubah kadang dia menyuruh Jung Oh untuk melakukan banyak hal sampai ia kesal namun ia juga bisa bersikap dengan manis. Ikuti kisah selengkapnya di sini! 

Baca juga: Link Baca Manhwa A Child Who Looks Like Me Chapter 22 Bahasa Indonesia Apa Boleh Habis Marah-Marah Langsung So Sweet?

Baca juga: Iseob's Romance Chapter 47 Bahasa Indonesia RILIS! Udah Cocok Banget Ini Tinggal Nikah Aja

Baca juga: Link Komikus Fasik - Komik Surti Full Chapter PDF GRATIS Uncensored HD, Langsung Baca di Sini

Baca A Child Who Looks Like Me 23 Sub Indonesia

Manga adalah komik Jepang, manhwa adalah komik Korea, dan manhua adalah komik China. Jika kamu suka membaca komik, maka manga merupakan salah satu jenis yang tak boleh kamu skip! 

Bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya, mudahnya, kamu dapat klik link berikut.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut: BACA MANHWA DI SINI! 

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Dengan perkembangan tekhnologi yang semakin maju saat ini membaca komik sebagai hobi jadi makin mudah sehingga kamu bisa menggunakannya dengan baik untuk membaca komik atau manhwa favorit kamu. Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU