Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa A Child Who Looks Like Me Chapter 22 Bahasa Indonesia Apa Boleh Habis Marah-Marah Langsung So Sweet?

Link Baca Manhwa A Child Who Looks Like Me Chapter 22 Bahasa Indonesia Apa Boleh Habis Marah-Marah Langsung So Sweet?

--

KOMIK - Cek langsung link baca manhwa A Child Who Looks Like Me Chapter 22 bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

A Child Who Looks Like Me ini merupakan salah satu manhwa seru. A Child Who Looks Like Me ini memiliki beberapa judul diantaranya adalah A Child Who Looks Like Me / That Kid Who Resembles Me / 날 닮은 아이.

Sinopsis A Child Who Looks Like Me


Mengisahkan mengenai Seorang pria yang kehilangan ingatannya sebelum lamaran, Jung Jihun dan seorang wanita yang percaya bahwa hatinya telah dihancurkan oleh sang pria, Lee Jung-Oh.

Keduanya bertemu kembali untuk pertama kalinya dalam 7 tahun. Jihun tidak mengingat Jung-Oh, tetapi secara naluriah tertarik padanya.

Sedikit yang dia tahu, Dia memiliki seorang anak yang cantik yang menyerupai masing-masing setengah dari mereka.

Baca juga: Iseob's Romance Chapter 47 Bahasa Indonesia RILIS! Udah Cocok Banget Ini Tinggal Nikah Aja

Baca juga: Link Komikus Fasik - Komik Surti Full Chapter PDF GRATIS Uncensored HD, Langsung Baca di Sini

Baca juga: Baca For the Musical Genius Chapter 25 Bahasa Indonesia Mau Ikut Lomba Malah Skill Mendadak Hilang

Spoiler A Child Who Looks Like Me Chapter 22

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau ada sebuah rumor aneh yang menyebar mengenai Jihyun yang sama sekali tak berdasar namun tampaknya banyak yang mempercayai rumor tak berdasar ini. 

Sebuah keajaiban terjadi ketika Jihun dan Jung Oh pulang mereka berdua terjebak dalam hujan sehingga membuat keduanya menjadi semakin dekat agar bisa melindungi diri dari tetesan air. 

Kini kita bisa melihat kalau sikap direktur berubah-ubah kadang dia menyuruh Jung Oh untuk melakukan banyak hal sampai ia kesal namun ia juga bisa bersikap dengan manis. Ikuti kisah selengkapnya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU