Sunday 7th of July 2024
×

Manhwa BL Lost In The Cloud Chapter 107 Bahasa Indonesia Cirrus dan Chan Il Berantem Gara-Gara Adu Domba

Manhwa BL Lost In The Cloud Chapter 107 Bahasa Indonesia Cirrus dan Chan Il Berantem Gara-Gara Adu Domba

--

Komedi

Manhwa yang bertujuan membuat pembaca tertawa dengan humor yang baik.

Sinopsis Manhwa Lost in the Cloud


Secara garis besar manhwa Lost in the Cloud ini mengisahkan tentang sosok Haneul atau Skylar memiliki hobi rahasia yaitu ia sering diam-diam memotret orang yang dia suka, Chan-il. Bukan sekedar memotret, hal yang dilakukannya terkesan obsesif seperti penguntit.

Baca juga: Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 37 Bahasa Indonesia, Cek di Sini Keseruannya

Baca juga: BACA I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 36 Bahasa Indonesia Ibu Tiri Semakin di Depan

Baca juga: Link Baca Myst, Might, Mayhem (Legend Of Heavenly Chaos Demon) Chapter 22 Bahasa Indonesia Serangan Monster Kelabang

Namun suatu ketika tanpa disengaja Hyun-woon atau Cirrus menemukan penyimpanan cloud Haneul dengan koleksi foto yang hanya berisi Chan-il didalamnya.

Spoiler BL Lost In The Cloud Chapter 107

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau rumor mengenai hubungan Skylar dan Cirrus mulai tersebar di sekolah namun belum banyak yang mempercayainya. Belum ada bukti yang kuat, seseorang berusaha untuk mengadudomba Cirrus dan Chan Il yang sedang perang dingin. Simak selengkapnya di sini! 

Link Manhwa BL Lost In The Cloud Chapter 107 Bahasa Indonesia

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

BACA DI SINI

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU