Wednesday 3rd of July 2024
×

BACA I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 36 Bahasa Indonesia Ibu Tiri Semakin di Depan

BACA I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 36 Bahasa Indonesia Ibu Tiri Semakin di Depan

--

Komikpedia - Cek langsung link baca manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead 36 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini dengan akses mudahnya.


Manhwa ini menawarkan pengalaman membaca yang lebih interaktif dan memungkinkan pembaca untuk lebih terlibat dalam cerita yang sedang berkembang. Temukan informasi lebih lanjut mengenai manhwa ini di sini dan nikmati petualangan seru yang disajikan dalam halaman-halamannya.

Baca juga: Baca Manhwa Foul's Start Chapter 8 Bahasa Indonesia Masuk Angin Gara-Gara Kehujanan Bareng Ayang

Baca juga: Link Manhwa BL Foul's Start Chapter 9 Bahasa Indonesia Pado Masih Belum Memaafkan Haeil

Baca juga: Baca Manhwa The Unwelcome Guests of House Fildette Chapter 133 Bahasa Indonesia, Ben Takut Banget

I Became the Mother of the Evil Male Lead juga biasa disebut dengan I Became the Mother of the Bloody Male Lead, I Became the Bloodthirsty Male Lead’s Mother, tentunya yakni Real Man dan 피폐물 남주의 엄마가 되었다 dalam bahasa Korea dengan huruf hangul.

Melalui manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead ini diceritakan mengenai kisah isekai. Ketika aku membuka mata, aku menyadari bahwa aku telah menjadi tokoh novel berjudul "Sayap yang Robek"!

Kini aku harus menjalani hidup sebagai Sherryl, ibu dari tokoh utama yang terkenal kejam, Cartischel. Untungnya, aku masih punya waktu untuk mengubah masa depan. Aku gemetar memikirkan anakku di masa depan, tapi saat masih bocah begini, Cartischel terlalu lucu dan menggemaskan! Tidak mungkin aku membiarkan anak yang imut ini tumbuh menjadi seseorang yang mengurung dan menyakiti tokoh utama wanita, kan?

Sumber:

UPDATE TERBARU