Monday 1st of July 2024
×

Baca Manhwa GL Lily Of The Valley Chapter 7 Bahasa INDO Gawat! Lily Mulai Jatuh Cinta Dengan Rose

Baca Manhwa GL Lily Of The Valley Chapter 7 Bahasa INDO Gawat! Lily Mulai Jatuh Cinta Dengan Rose

--

KOMIK - Bagaimana kelanjutan kisah serunya? Cek langsung update mengenai Link Baca Lily Of The Valley Chapter 7 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.

Lily Of The Valley


Lily Of The Valley ini merupakan manhwa terbaru dari Rangrarii yang merupakan author dari manhwa GL Bad Thinking Diary yang sudah lebih terkenal sebelumnya. Manhwa yang satu ini memiliki judul asli 릴리 오브 더 밸리 dalam bahasa Korea.

Diterbitkan di RidiBooks, manhwa GL terbaru ini bisa menjadi salah satu referensi bacaan yang menarik untuk kamu. Nah, buat yang sudah penasaran yuk langsung saja simak pembahasannya di sini!

Sinopsis Lily Of The Valley 

Secara garis besar manhwa Lily Of The Valley ini mengangkat kisah mengenai Lily. Karena hutang ayahnya, 'Lily' tinggal di rumah kreditur ayahnya, 'Rose'. Di rumah besar tempat Lily tinggal bersama Anna, satu-satunya pembantu yang ia andalkan dan cintai, ia bertemu dengan Rose yang menarik. Simak pembahasan selengkapnya di sini!

Baca juga: Plot Twist! Baca Mercenary Enrollment Chapter 191 Bahasa Indonesia, Ternyata Viper Berkhianat Pada Squad

Baca juga: Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 190 Bahasa Indonesia Pertarungan Seru Viper vs Alice

Baca juga: Season 2! Baca Manhwa BL Neighbor Guild Member 52 Sub Indonesia Terupdate, Cek Jadwal Rilisnya di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU