Wednesday 3rd of July 2024
×

Plot Twist! Baca Mercenary Enrollment Chapter 191 Bahasa Indonesia, Ternyata Viper Berkhianat Pada Squad

Plot Twist! Baca Mercenary Enrollment Chapter 191 Bahasa Indonesia, Ternyata Viper Berkhianat Pada Squad

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Mercenary Enrollment 191 Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Setelah pertempuran selesai, Ijin Yui kembali ke markas Mercenary Enrollment. Dia disambut oleh teman-temannya yang sangat senang melihatnya kembali.

Ijin Yui menceritakan kepada teman-temannya tentang apa yang terjadi. Teman-temannya sangat mendukung Ijin Yui dan berjanji untuk selalu ada untuknya.

Ijin Yui yang sedang duduk di sebuah bangku. Dia terlihat sangat lelah, tetapi juga lega karena akhirnya dia bisa membalaskan dendam ayahnya.

Baca juga: Season 2! Baca Manhwa BL Neighbor Guild Member 52 Sub Indonesia Terupdate, Cek Jadwal Rilisnya di Sini

Baca juga: Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 190 Bahasa Indonesia Pertarungan Seru Viper vs Alice

Baca juga: Baca Manhwa The Unwelcome Guests of House Fildette Chapter 133 Bahasa Indonesia, Ben Takut Banget

Hubungannya Ijin Yui dengan Yeona juga mulai dicurigai oleh sang ketua forest. Meski faktanya ia tidak punya relasi apapun, Direktur Ko mencium adanya kecurigaan. Sedangkan sekumpulan orang mencurigakan mulai mendatangi forest.


Ijin solo semua squad, tetapi izin terasa sulit karena Alice dan angka 3 bersama Kapten Forest berada di sekitar. Kemudian, muncul para anggota Numbers yang memberikan Ijin, alasan mereka hanya mencari Forest dan angka 3, bukan untuk membantu Ijin.

Ijin mengucapkan terima kasih dan berhasil melarikan diri bersama Presdir dan Direktur Keamanan. Namun kini ijin harus berhadapan satu alwan satu dengan musuh yang mengincar VIP.

Sumber:

UPDATE TERBARU