Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manga Kaoru Hana Wa Rin To Saku Sub Indo Full Chapter, Kedekatan Cowok Pendiam dan Cewek Hits Kaya Raya

Baca Manga Kaoru Hana Wa Rin To Saku Sub Indo Full Chapter, Kedekatan Cowok Pendiam dan Cewek Hits Kaya Raya

--

Komikpedia - Baca manga merupakan sesuatu hal yang menyenangkan untuk menemani waktu luang, terlebih bagi kamu yang suka membaca tentunya. Manga sendiri adalah sebuah komik Jepang yang tentu memiliki perbedaan dengan jenis komik yang lainnya.

Di mana, dalam baca manga ini kamu diharuskan untuk terbiasa dengan unsur panel yang tepat, arah baca, dan pemahaman emosi karakter dalam cerita. Salah satu manga baru saja hadir di jagad perkomikan di indonesia adalah Kaoru Hana Wa Rin To Saku.


Baca juga: Link Baca RAW Serena Season 2 Chapter 88 Bahasa Indonesia, Keromantisan Serena dan Eizer!

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Moby Dick Chapter 28 Bahasa Indonesia, Ada Papaerazi yang Ngebuntutin Yoona & Hoonsang

Sinopsis Kaoru Hana Wa Rin To Saku

Manga Kaoru Hana Wa Rin To Saku yang dibuat oleh komikus bernama Mikami Saka ini bercerita tentang Di suatu tempat, ada dua sekolah menengah atas yang bertetangga. SMA Chidori, sekolah anak laki-laki paling bawah di mana para idiot berkumpul, dan Kikyo Girls' School, sekolah perempuan yang mapan.

Rintaro Tsumugi, seorang siswa kelas dua yang kuat dan pendiam di SMA Chidori, bertemu dengan Kaoruko Wakuri, seorang gadis yang datang sebagai pelanggan sambil membantu di toko kue keluarganya. Rintaro merasa nyaman menghabiskan waktu bersama Kaoruko, tetapi dia adalah siswa di Kikyo Girls, sekolah tetangga yang sangat tidak menyukai SMA Chidori. Ini adalah kisah dua orang yang begitu dekat namun begitu jauh.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Fuufu Ijou, Koibito Miman Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Jirou dan Akari Penuh Komedi!

Sumber:

UPDATE TERBARU