Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manga Konosuba Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS, Ikuti KIsah Serunya di Sini Sekarang Juga

Link Baca Manga Konosuba Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS, Ikuti KIsah Serunya di Sini Sekarang Juga

--

Deskripsi Manga Konosuba 

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! adalah sebuah seri novel ringan Jepang, yang ditulis oleh Akatsuki Natsume dan diilustrasikan oleh Mishima Kurone. Kadokawa Shoten telah menerbitkan tujuh belas volume sejak Oktober 2013 di bawah imprint Kadokawa Sneaker Bunko. Yen Press kemudian merilis seri terjemahan bahasa Inggris dengan nama KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World!.

Adaptasi manga dengan karya seni oleh Watari Masahito mulai diserialisasikan mulai 9 September 2014 di majalah shonen manga Fujimi Shobo, Monthly Dragon Age.


Adaptasi serial televisi anime oleh Studio Deen mulai ditayangkan pada 14 Januari 2016, dan selesai pada 17 Maret 2016. Musim kedua mulai ditayangkan pada 12 Januari 2017, dan selesai pada 16 Maret 2017, diikuti oleh film yang diputar pada 30 Agustus 2019. Musim ketiga akan mulai ditayangkan mulai 10 April 2024.

Spinoff An Explosion on this Wonderful World! juga memiliki adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Morino Kasumi yang diserialisasikan dari tahun 2016 hingga 2020, dan serial televisi anime-nya yang diproduksi oleh Studio Drive mulai tayang 6 April 2023, dan tamat pada 22 Juni 2023.

Baca juga: Link RAW Blue Lock Chapter 262 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Kaiser Manfaatkan Ness Untuk Bikin Munchen Jatuh

Baca juga: Link Baca Manga My Hero Academia Chapter 424 Bahasa Indonesia Lanjut Pertarungan Makin Memanas

Link Manga Konosuba Full Chapter Bahasa Indonesia

Cara membacanya cukup mudah, kalian bisa mengikuti langkah cara bacaa berikut ini:

  1. Buka situs pencarian kalian.
  2. Ketik kata kunci terkait komik yang akan di cari di kolom pencarian.
  3. Tekan Enter atau klik ikon pencarian.
  4. Jelajahi hasil pencarian untuk menemukan link yang sesuai dengan preferensi.
  5. Klik link yang relevan, seperti situs web komik resmi, platform baca komik online, atau toko buku online.
  6. Ikuti petunjuk di situs web untuk membaca komik dan selamat mengikuti kisah serunya.

Kamu bisa membaca manga ini di berbagai situs baca manga online yang tersedia di internet. Atau, kamu bisa menggunakan link berikut ini: cgtranslations.me/continued-explosions-manga/

Dengan perkembangan tekhnologi yang semakin maju saat ini membaca komik sebagai hobi jadi makin mudah sehingga kamu bisa menggunakannya dengan baik untuk membaca komik atau manhwa favorit kamu. Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU