Friday 5th of July 2024
×

Manhwa I A Fortune-Telling Princess Chapter 52 Bahasa Indonesia RAW SCAN, Surat Cinta Lee Apakah Diterima?

Manhwa I A Fortune-Telling Princess Chapter 52 Bahasa Indonesia RAW SCAN, Surat Cinta Lee Apakah Diterima?

--

Komikpedia - Kalau suka dengan komik percintaan di kerajaan mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa I A Fortune-Telling Princess Chapter 52 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Link Baca Manhwa Black Corporation: Joseon Bahasa Indo Full Chapter, Kisah Reinkarnasi Jadi Pekerja Lembur di Kerajaan

Baca juga: Link Baca Manhwa The Maid No Longer Desires her Master Bahasa Indonesia Full Chapter, Baca Gratis Di Link Ini!

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa I A Fortune-Telling Princess

Aktris papan atas Lee Sia dengan kemampuan melihat hantu. Setelah kecelakaan itu, dia terbangun di tubuh 'Camila Sorpel'.

Masalahnya adalah “Oh, ayah! Tolong aku!" Akhir dari wanita ini adalah kematian setiap saat! Memperluas garis hidup adalah sebuah prioritas, jadi mari kita mulai dengan berbicara dengan hantu di sini terlebih dahulu, oke? “Kamu akan segera bercerai.”

"… Apa?" Suasana di ruang konferensi kembali hening mendengar kata yang diucapkan seperti senandung. “Apa yang akan kamu katakan sekarang… …!” “Istri pelayanmu.” Rasa malu terlihat jelas di wajah orang lain dalam kata-kata berikut. “Dia juga istri dari bawahan yang paling dia sayangi.” “Eh, apa… … !” “Pernahkah kamu mendengar rumorku?” Camilla tersenyum dan melangkah mendekat. “Mereka bilang putri dari keluarga Sorpel sedang mencari ramalan.”

Baca juga: Baca Foul's Start Full Chapter Bahasa Indonesia Manhwa Baru Karya Brothers Without A Tomorrow

Sumber:

UPDATE TERBARU