Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Tensei ni Hakobijin no Isekai Kouryakuhou Sub Indo Full Chapter, Seri Fantasi Erotis tentang Dunia Wanita Isekai

Link Baca Tensei ni Hakobijin no Isekai Kouryakuhou Sub Indo Full Chapter, Seri Fantasi Erotis tentang Dunia Wanita Isekai

--

Komikpedia - Baca manga merupakan sesuatu hal yang menyenangkan untuk menemani waktu luang, terlebih bagi kamu yang suka membaca tentunya. Manga sendiri adalah sebuah komik Jepang yang tentu memiliki perbedaan dengan jenis komik yang lainnya.

Di mana, dalam baca manga ini kamu diharuskan untuk terbiasa dengan unsur panel yang tepat, arah baca, dan pemahaman emosi karakter dalam cerita. Salah satu manga baru saja hadir di jagad perkomikan di indonesia adalah Tensei ni Hakobijin no Isekai Kouryakuhou.


Baca juga: My School Life Pretending to Be a Worthless Person Chapter 64 : Link Baca Bahasa Indonesia, Bocoran dan Rekap Cerita

Baca juga: Update! Baca Manhwa Return of the Legendary Spear Knight Chapter 138 Sub Indo, Mencari Joshua Sanders

Sinopsis Tensei ni Hakobijin no Isekai Kouryakuhou

Komik Tensei ni Hakobijin no Isekai Kouryakuhou merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya KOUMI Tarou yang juga di ilustrasikan oleh Hayashi (II). Manga Tensei ni Hakobijin no Isekai Kouryakuhou telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Dokodemo Young Champion (Akita Shoten).

Manga Tensei ni Hakobijin no Isekai Kouryakuhou yang dibuat oleh komikus bernama KOUMI Tarou ini bercerita tentang Seorang pria yang mendambakan kebebasan bereinkarnasi dan dia memilih pekerjaan yang tidak diinginkan, "Pembawa" -- Cara tercepat untuk menaklukkan wanita dan dunia lain dengan kebijaksanaan dan keberanian! Seri fantasi erotis baru dari Nocturne Novels!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Fuufu Ijou, Koibito Miman Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Jirou dan Akari Penuh Komedi!

Sumber:

UPDATE TERBARU