Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Komik Blade of Retribution Chapter 15 Bahasa Indonesia, Pertandingan Memukau Ye Shiho!

Link Baca Komik Blade of Retribution Chapter 15 Bahasa Indonesia, Pertandingan Memukau Ye Shiho!

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Blade of Retribution yang kini akan memasuki chapter 15. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.

Baca juga: Link Baca Komik Dungeon Defense Chapter 29 Bahasa Indonesia, Kembali Bersatu Serang Sang Musuh!

Baca juga: Spoiler & Baca Komik Pick Me Up, Infinite Gacha Chapter 96 Bahasa Indonesia! Kedatangan Valkist yang Bikin Kaget

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Sinopsis Manhwa Blade of Retribution

Secara garis besar, manhwa Blade of Retribution menggambarkan tentang di hari ketika Juara Kendo Shiho memutuskan untuk membantu ibunya menjalankan restoran Gukbap, dia menerima kabar bahwa adiknya, Shiyeon, bunuh diri.

Saat pemakaman, Shiho menyadari ada yang tidak beres. Itu bukan bunuh diri, dia dibunuh. Untuk mengetahui kebenaran dan membalas kematian adiknya, Shiho mengangkat pedangnya sekali lagi untuk memulai perangnya sendiri.

Baca juga: Baca Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 73 RAW Bahasa Indonesia, Akari Bikin Salting Jirou!

Sumber:

UPDATE TERBARU