Friday 5th of July 2024
×

Baca Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 73 RAW Bahasa Indonesia, Akari Bikin Salting Jirou!

Baca Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 73 RAW Bahasa Indonesia, Akari Bikin Salting Jirou!

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manga Fuufu Ijou Koibito Miman yang kini akan memasuki chapter 73. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini..

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Sebuah manga yang dikenal dengan judul Fuufu Ijou Koibito Miman atau lebih sering disebut sebagai More than a Couple. Selain judul utama tersebut, manga ini juga memiliki judul alternatif lainnya seperti Less than Lovers.

Baca juga: Jadwal Rilis Manhwa BL Jinx Chapter 56 Bahasa Indonesia, Hubungan Baru yang Kian Romantis!

Baca juga: Link Baca Manhwa Confined Room Full Chapter Bahasa Indonesia, Saat 1 Orang Terjebak di Ruangan Rahasia !

Saat ini, manga ini masih berlanjut dan merupakan jenis Manga yang ditulis oleh Yuki Kanamaru. Berkisah dalam genre aksi, komedi, iseka, fantasi, dan roman, membawa pembaca dalam petualangan yang penuh dengan aksi, kejenakaan, serta nuansa fantasi yang memikat.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam Manga juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Alur Kisah Fuufu Ijou Koibito Miman

Setelah teman masa kecilnya direbut anak tampan yang berada satu kelas dengannya , Jirou yang sangat frustasi ternyata tidak frustasi sendirian , ada seorang gyaru bernama Akari yang juga frustasi karna cowo yang disukainya sudah jadian dengan teman masa kecil Jirou.

Baca juga: Manhwa Webtoon Character Na Kang Lim Chapter 165 Bahasa Indonesia : Link Baca Gratis, Rekap & Spoiler Terbaru

Sumber:

UPDATE TERBARU