Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Rilis Manhwa BL Jinx Chapter 56 Bahasa Indonesia, Hubungan Baru yang Kian Romantis!

Jadwal Rilis Manhwa BL Jinx Chapter 56 Bahasa Indonesia, Hubungan Baru yang Kian Romantis!

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Jinx yang kini akan memasuki chapter 56. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini.    

Jinx, sebuah manhwa BL yang menghadirkan genre Yaoi, Adult, Smut, Medical, Romance, dan Sports. Karya asli dalam bahasa Korea ini telah diterjemahkan ke bahasa Indonesia. Kisah manhwa ini pasti sangat menarik dan unik. 


Alur ceritanya berlangsung dari atas ke bawah, dan karya ini masih dalam proses penerbitan. Dirilis pada tahun 2022, Jinx menyajikan berbagai elemen yang menarik untuk para penggemar manhwa dengan beragam tema yang diusungnya.

Baca juga: Manga Unnamed Memory Chapter 38 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kehadiran Sang Penyihir yang Dinantikan

Baca juga: Baca Komik Webtoon Character Na Kang Lim Chapter 164 Bahasa Indonesia, Kang Lim Gak Bakal Menyerah!

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Rekap Manhwa BL Jinx Chapter 55

Kali ini, Jaekyung melancarkan serangkaian pukulan dan tendangan tak terduga untuk memulai serangan. Tapi Jumin meraih kaki Jaehyung lagi dan mulai bergulat. Gerakan Jaekyung menjadi lebih disengaja, membuat Jumin dengan mudah menghindari pukulan tersebut.

Selanjutnya, babak yang berbeda memulai debutnya. Putaran kelima dan terakhir setelahnya dimulai. Jumin terlibat perkelahian dengan Jaekyung sekali lagi, kali ini mengenai kakinya. Sekali lagi, tidak ada yang berhasil mengalahkan satu sama lain sebelum ronde berakhir.

Baca juga: Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 10 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Inilah Bocoran Jadwal Rilisnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU